Info Pengetahuan Android

Warkopandroid.net

Review Kembalinya Seri Zenonia 5 Gamevil RPG

Posted at December 19, 2017 23:32 by admin in zenonia 5
Review Kembalinya Seri Zenonia 5 Gamevil RPG

Review Kembalinya Seri Zenonia 5 Gamevil RPG – Bagaimana kabar Zenonia 5? Karena kali ini Zenomania kembali diberikan sebuah penawaran terbaru dari gamevil RPG yang sangat mencengangkan! Bagaimana tidak? Jika di dalam game yang satu ini menawarkan berbagai macam permainan yang penuh dengan sensasional. Lebih lengkapnya akan kami berikan ulasannya di bawah ini!

Baca juga: Rahasial Point Blank Mobile Ditutup!

Sama seperti game dari Zenonia yang terdahulu. Karena dalam Zenonia 5 ini mengisahkan tentang sebuah perjuangan untuk para jagoan agar dapat menumpas para bangsa iblis. Dalam kisah game tersebut berceritakan tentang kejadian yang berlangsung selama beberapa ratus tahun sesudah Regret dalam Zenonia 4 tersebut berhasil mengalahkan sang Dark Lord Shaturu.

Sesudah berhasil mengalahkan Dark Lord ini, kemudian para bangsa iblis yang masih tersisa melarikan diri ke wilayah yang terpencil agar suatu hari mereka bisa kembali membalas dendamnya kepada para bangsa manusia.

Selanjutnya, sesudah melewati sampai beberapa ratus tahun lamanya, manusia menjadi semakin rakus dengan harta dan kekusaan. Sementara itu, para bangsa iblis kini menjadi semakin lebih kuat dan bahkan mulai menyerang dunia manusia kembali. Maka dari itulah, kali ini tugas Anda adalah sebagai jagoan yang dapat mengalahkan para pemimpin yang berasal dari bangsa iblis itu.

Sekilas, dilihat dari segi storylinenya, sebenarnya setiap Zenonia series ini memiliki kisah yang hampir mirip. Yang membedakan di antara 1 dengan yang lainnya adalah dari segi bagaimana cara sang jagoan dalam mengalahkan bangsa iblis itu. Karena itulah, bisa dibilang bahwa kisah game ini begitu linear.

Lihat Juga Rekomendasi Lainnya

Sekalipun Anda akan mendapatkan kebabasan dalam menentukan 4 tokoh yang tidak sama, namun tetap saja cerita di antara 4 tokoh tersebut adalah sama. Namun meskipun begitu, gameplaynya sangat berkualitas tinggi. Grafisnya pun juga jauh lebih baik dan lebih tajam lagi dari series sebelumnya.

Bahkan, dalam mode PvP dari game Zenonia 5 ini seakan-akan jauh lebih hidup lagi dan juga jauh lebih menantang dari pada prequelnya. Mau tahu alasannya? Karena disini Al menjadi lebih baik. Di dalam permainan ini, musuh Anda bisa berjalan memutar dan dapat menghindari jebakan yang sudah Anda siapkan sebelumnya.

Ada juga point dan reward yang dibagikan sesudah PvP. Karena itulah banyak gamers lebih suka bermain via PvP daripada menamatkan bagian storylinenya. Namun sayangnya, jika Anda memainkan lewat iPad 2, game ini cukup berat sekali. Bahkan ketika sedang diminimize, kemudian membukanya lagi, game ini sering lag dan terdapat suara yang hilang begitu saja. Baru bisa normal jika sudah melakukan restart game.

Selanjutnya, jika ditanya tentang apakah game yang satu ini merupakan freemium sama seperti prequelnya, maka jawabnya adalah iya! Game ini punya item yang lebih banyak lagi yang dapat Anda beli memakai ZEN sebagai mata uang yang berbayar. Entah itu dari stat, item chest, skill, dan juga avatarnya, semuanya jauh lebih keren dan bisa dibeli memakai mata uang ZEN.

Namun meskipun begitu, Anda tidak perlu takut. Karena gamevil disini kerap mengeluarkan event yang lengkap dengan hadiah zen gratisnya juga. Jadi, Anda harus lebih bersabar dan lebih rajin dalam mengikuti event dari setiap gamevilnya.

Selanjutnya, berbicara tentang kelebihannya, game ini punya kualitas grafis yang lebih baik dari seri sebelumnya. Selain itu, sistem PvP nya juga jauh lebih menantang. Ada banyak fitur dan item baru yang disediakan dalam game yang satu ini. Sedangkan untuk kekurangannya adalah alur ceritanya sayangnya sangat monoton dan masih ada sejumlah bug.

Gallery of Review Kembalinya Seri Zenonia 5 Gamevil RPG

Related to Review Kembalinya Seri Zenonia 5 Gamevil RPG

Review Game RPG Zenonia 5 Mod Apk



Recent Comments

    Categories

    DMCA.com Protection Status



    Copyright © 2017 by Warkop Android.